FAQ & Tanya Jawab
Pemesanan Barang
Apakah pembelian lewat telpon (phone order) juga dikenakan ongkos kirim ?
Ya. Anda juga diharuskan untuk membayar ongkos kirim sesuai tarif ongkos kirim.
Apakah setelah pengisian format pesanan saya harus me-REPLAY e-mail konfirmasi pesanan yg dikirimkan oleh homeshopping ke email saya ?
Ya. Pesanan anda kami proses jika ada konfirmasi email dari anda dan akan kami kirimkan barang pesanan anda jika anda telah melakukan pembayaran.
Bagaimana jika saya pesan, tetapi sebelum melakukan pembayaran harga barang tiba-tiba naik ?
Anda diharuskan membayar dengan harga yang baru.
Bagaimana jika saya sudah melakukan pembayaran, tetapi dengan suatu sebab, tiba-tida barang yang saya pesan out of stock/ kosong di tempat anda ?
Kami akan mengembalikan uang yang sudah anda transfer secara utuh. Kondisi barang bisa out of stock/ kosong, misalnya: stock barang limited, pemesannya banyak, kami menerima semua pesanan, tetapi kami mendahulukan orang yang melakukan pembayaran terlebih dahulu. Atau bisa juga disebabkan masalah tak terduga lainnya.
Apakah saya dapat memesan secara online barang yang terdapat di halaman daftar harga di Internet , tetapi tidak ada di halaman www.angkasa-cellular.blogspot.com ?
Apakah pembelian lewat telpon (phone order) juga dikenakan ongkos kirim ?
Ya. Anda juga diharuskan untuk membayar ongkos kirim sesuai tarif ongkos kirim.
Apakah setelah pengisian format pesanan saya harus me-REPLAY e-mail konfirmasi pesanan yg dikirimkan oleh homeshopping ke email saya ?
Ya. Pesanan anda kami proses jika ada konfirmasi email dari anda dan akan kami kirimkan barang pesanan anda jika anda telah melakukan pembayaran.
Bagaimana jika saya pesan, tetapi sebelum melakukan pembayaran harga barang tiba-tiba naik ?
Anda diharuskan membayar dengan harga yang baru.
Bagaimana jika saya sudah melakukan pembayaran, tetapi dengan suatu sebab, tiba-tida barang yang saya pesan out of stock/ kosong di tempat anda ?
Kami akan mengembalikan uang yang sudah anda transfer secara utuh. Kondisi barang bisa out of stock/ kosong, misalnya: stock barang limited, pemesannya banyak, kami menerima semua pesanan, tetapi kami mendahulukan orang yang melakukan pembayaran terlebih dahulu. Atau bisa juga disebabkan masalah tak terduga lainnya.
Apakah saya dapat memesan secara online barang yang terdapat di halaman daftar harga di Internet , tetapi tidak ada di halaman www.angkasa-cellular.blogspot.com ?
Tidak, untuk barang yang tidak kami tampilkan di halaman www.angkasa-cellular.blogspot.com
Pembayaran
Barang dikirim dahulu atau harus transfer dulu ?
Anda diharuskan mentransfer pembayaran ke rekening bendahara Kantor kami, setelah uang kami terima maka barang akan kami proses u/ pengiriman melalui JNE (Express Across Nations) ke alamat Anda.
Apakah pembayaran boleh menggunakan cek ?
Tidak boleh.
Apakah boleh pembayaran dilakukan sebagian, lalu setelah barang diterima baru saya transfer sisanya ?
Tidak boleh.
Berapa lama saya diharuskan membayar barang yang sudah saya pesan ?
Secepatnya. Kami memberikan jangka waktu selama 2 hari untuk melunasi pesanan anda tersebut, agar barang dapat segera dikirim. Setelah melakukan pembayaran anda dapat mengkonfirmasikan ke kami melalui :
Via Ponsel : 085-333-988-988
Bagaimana jika ada pembayaran pesanan yang sama persis ?
Untuk lebih mempermudah identifikasi pembayaran anda, ada baiknya anda membayar dengan jumlah yang unik, misalnya Rp. 7.007.000,-
Pengiriman
Apakah barang saya aman kalau dikirim ?
Kami menggunakan jasa pengiriman dari JNE (Express Across Nations) , kami juga mengasuransikan pesanan anda, sehingga menambah keamanan dari barang pesanan anda.
Apakah barang tidak rusak jika dikirim ke luar kota ?
Tidak usah kuatir, kami sudah berpengalaman untuk proses pengiriman seperti itu. Untuk barang seperti handphone dan aksesoris yang mudah pecah, kami menge-pack dengan lebih teliti & Barang di Asuransikan.
Berapa lama barang akan sampai ke tempat saya ?
Setelah anda melakukan pembayaran, Biasanya pesanan akan Anda terima dalam waktu 1-2 hari (luar kota) tergantung tempat dan kondisi (misalnya utk pengiriman luar kota). Setelah anda melakukan pembayaran kami akan mengabari anda melalui telp, sms atau e-mail tentang estimasi kedatangan pesanan anda.
Apakah homeshopping melayani pengiriman ke luar negeri ?
Ya, benar.
Bagaimana jika ada pembayaran pesanan yang sama persis ?
Untuk lebih mempermudah identifikasi pembayaran anda, ada baiknya anda membayar dengan jumlah yang unik, misalnya Rp. 7.007.000,-
Pengiriman
Apakah barang saya aman kalau dikirim ?
Kami menggunakan jasa pengiriman dari JNE (Express Across Nations) , kami juga mengasuransikan pesanan anda, sehingga menambah keamanan dari barang pesanan anda.
Apakah barang tidak rusak jika dikirim ke luar kota ?
Tidak usah kuatir, kami sudah berpengalaman untuk proses pengiriman seperti itu. Untuk barang seperti handphone dan aksesoris yang mudah pecah, kami menge-pack dengan lebih teliti & Barang di Asuransikan.
Berapa lama barang akan sampai ke tempat saya ?
Setelah anda melakukan pembayaran, Biasanya pesanan akan Anda terima dalam waktu 1-2 hari (luar kota) tergantung tempat dan kondisi (misalnya utk pengiriman luar kota). Setelah anda melakukan pembayaran kami akan mengabari anda melalui telp, sms atau e-mail tentang estimasi kedatangan pesanan anda.
Apakah homeshopping melayani pengiriman ke luar negeri ?
Ya, benar.
Member Card
Bagaimana cara mendapatkan Member Card ?
1.Dengan berbelanja minimal Rp. 3.000.000,- (Tiga Juta Rupiah) nett. Harga setelah discount dalam satu struk. Atau,
2.Membayar biaya administrasi sebesar Rp. 147.000,- (Seratus Empat Puluh Tujuh Ribu Rupiah).
Apa yang dimaksud dengan Earning ?
Earning adalah pengumpulan value/saldo yang didapat dari total transaksi sebesar 20% yang akan dimasukkan ke dalam kartu untuk diakumulasikan, yang mana bila telah melebihi 150.000 (nilai deposit), value/saldo tersebut baru bisa digunakan.
Apa yang dimaksud dengan Redeem ?
Redeem adalah pencairan value/saldo yang telah terakumulasi pada Member Card.
Apakah ada batas maksimum dan minimum untuk melakukan Redeem ?
Ada, batas maksimum redeem per satu transaksi adalah Rp.3.000.000 dan batas minimum per satu transaksi adalah Rp.1.000.000
Berapa lama masa berlaku Member Card ?
Masa berlaku Member Card adalah 1 tahun.
Jika masa berlaku Member Card telah habis maka saldo pada kartu tidak akan dapat digunakan sampai proses perpanjangan masa expired kartu dilakukan (renewal).
Apakah Member Card mempunyai masa tenggang ?
Masa tenggang Member Card adalah 12 bulan.
Jika lebih dari 12 bulan Member Card tersebut tidak diperpanjang, maka saldo yang terdapat dalam kartu akan hangus secara otomatis.
Bagaimana caranya memperpanjang masa berlaku Member Card (renewal) ?
Ada 2 cara untuk renewal :
1.Dengan membayar biaya administrasi sebesar Rp. 75.000,- (Tujuh Puluh Lima Ribu Rupiah). Atau,
2.Dengan memotong saldo (redeem) sebesar 50.000 (Lima Puluh Lima Ribu).
1.Dengan berbelanja minimal Rp. 3.000.000,- (Tiga Juta Rupiah) nett. Harga setelah discount dalam satu struk. Atau,
2.Membayar biaya administrasi sebesar Rp. 147.000,- (Seratus Empat Puluh Tujuh Ribu Rupiah).
Apa yang dimaksud dengan Earning ?
Earning adalah pengumpulan value/saldo yang didapat dari total transaksi sebesar 20% yang akan dimasukkan ke dalam kartu untuk diakumulasikan, yang mana bila telah melebihi 150.000 (nilai deposit), value/saldo tersebut baru bisa digunakan.
Apa yang dimaksud dengan Redeem ?
Redeem adalah pencairan value/saldo yang telah terakumulasi pada Member Card.
Apakah ada batas maksimum dan minimum untuk melakukan Redeem ?
Ada, batas maksimum redeem per satu transaksi adalah Rp.3.000.000 dan batas minimum per satu transaksi adalah Rp.1.000.000
Berapa lama masa berlaku Member Card ?
Masa berlaku Member Card adalah 1 tahun.
Jika masa berlaku Member Card telah habis maka saldo pada kartu tidak akan dapat digunakan sampai proses perpanjangan masa expired kartu dilakukan (renewal).
Apakah Member Card mempunyai masa tenggang ?
Masa tenggang Member Card adalah 12 bulan.
Jika lebih dari 12 bulan Member Card tersebut tidak diperpanjang, maka saldo yang terdapat dalam kartu akan hangus secara otomatis.
Bagaimana caranya memperpanjang masa berlaku Member Card (renewal) ?
Ada 2 cara untuk renewal :
1.Dengan membayar biaya administrasi sebesar Rp. 75.000,- (Tujuh Puluh Lima Ribu Rupiah). Atau,
2.Dengan memotong saldo (redeem) sebesar 50.000 (Lima Puluh Lima Ribu).
Setelah anda menerima barang pesanan anda, silahkan konfirmasi kepada kami bahwa barang telah diterima dengan baik, untuk memudahkan pemantauan kami.
Terima kasih...
SELAMAT BERBELANJA ONLINE